Hello,Selamat Datang!

CROWN CHAKRA INSTITUTE

Forum Pelatihan Supranatural Modern Komunitas Pengembangan Diri Menemukan Potensi Dalam Diri Anda

Parfum Pengasihan PELOVEN

www.supranaturalmodern.com


Haaii great peoples..
salam damai dan bahagia untuk kita semua..
saat ini CCI akan membuat produk terbaru yang berhubungan dengan pengasihan, karena banyaknya yang konsultasi dan menanyakan program yang berhubungan dengan pengasihan, khususnya pengasihan umum, maksudnya adalah suatu solusi yang dapat meningkatkan kualitas aura yang positif, meningkatkan percaya diri, keberuntungan, wibawa/kharisma, meningkatkan daya tarik dsb agar orang-orang yang berada didekat Anda menjadi lebih nyaman, simpati, tertarik, suka, disenangi dan diterima disuatu komunitas / pertemanan hingga meningkatkan kualitas romantika terhadap pasangan agar pasangan Anda terasa ingin terus bertemu, semakin rindu, lengkat dehh pokoknya.. hehee..

Dan dalam urusan Seks juga memberikan efek pada meningkatnya libido pasangan sehingga hubungan terjalin lebih bergairah.
Produk ini sudah kami sudah kami uji cobakan kepada orang-orang terdekat dan hasilnya positif hingga 87%,
tapi agar lebih meyakinkan kami (Tim CCI) dan konsumen agar produk ini siap atau tidaknya kami pasarkan kepada masyarakat yang lebih luas.
Karna itu kami akan memberikan tester kepada agan-agan dan sita-sista yang berminat mencoba produk baru kami,
 
Produk ini adalah "Parfum PELOVEN"
Parfum PELOVEN adalah Parfum yang mengandung pheromone, adalah sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang ketertarikan dan memiliki daya pikat seksual, serta ditambah beberapa campuran ramuan dan ritual metafisika yang kami pelajari dari para ahli metafisika dan pengalaman Tim CCI. serta masukan yang luar biasa dari pakar psikologi tentang pengaruh aroma terhadap emosi seseorang, sehingga minyak wangi PELOVEN memiliki wangi yang soft dan modern yang sudah pasti aromanya disukai orang umum, Pria maupun Wanita dan sangat cocok untuk digunakan oleh Pria dan Wanita pula.

Hanya saja untuk Pria dan Wanita akan kami bedakan dari sisi pheromone dan aromanya karna sudah tentu berbeda.




Untuk Mahar Produk ini dalam 1 botol (20 mili) adalah 75 ribu saja..


#lalu pertanyaannya kenapa produk PELOVEN murah sekali??!
 
Yapp sudah jelas produk Parfum PELOVEN ini kami fokuskan untuk digunakan pada setiap hari.. ketika Anda ingin bekerja, kencan, berwisata, ikut kegiatan organisasi, kumpul denga teman dan setiap waktu tanpa konsumen merasa takut cepat habis karna mahal seperti Parfum pheromone yang lain atau minyak pengasihan produk dari mbah anu yang sudah mahal dan baunya kayak dukun pula.. pasti malu kan jika dipakai ditempat umum.. boro-boro orang lain
nyaman / tertarik.. mencium aromanya aj orang udah merinding. hehehee..

Dan untuk Tester akan saya berikan 1 botol (4 mili) dan dengan Mahar 30 Ribu saja serta ditambah ongkir via JNE ke alamat masing-masing. 
Untuk tester hanya kami buat 35 botol saja untuk pria dan 20 botol saja untuk wanita.

catatan: untuk botol tester pria hanya tersisa 17 botol dan wanita 11 botol

Setelah botol tester habis dan hasil dari tester mendapatkan positif minimal 70%. maka Produk Parfum Pengasihan PELOVEN ini siap kami pasarkan.

Jika Agan dan Sista berminat, Silahkan hub:
call / sms / Whatsapp 0812 1255 2596
Aplikasi Telegram: @crown_chakra_institute / 0812 1255 2596
Email: crownchakra.team@gmail.com
Alamat: Desa Banjar sari, Jl. Veteran III, Kec. Ciawi - Bogor





#parfum #attractlove #attractwoman #pheromone #peromon #pengasihan #parfumpengasihan #aura

Crown Chakra Institute adalah Forum Pelatihan Pengembangan potensi diri dan Komunitas Supranatural yang mengambil Ilmu Parapsikologi dan Keilmuan Supranatural Kuno yang dipadukan sehingga Materi Program CCI selain logis dan berdasarkan ilmu pengetahuan juga masih memiliki pengaruh dari Ilmu Supranatural asli Nusantara

0 komentar:

Post a Comment

SEPRIADI
0812 1255 2596
Bogor, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE