Hello,Selamat Datang!

CROWN CHAKRA INSTITUTE

Forum Pelatihan Supranatural Modern Komunitas Pengembangan Diri Menemukan Potensi Dalam Diri Anda

Pelatihan Supranatural Modern

Modern Suprantural
Evolution of Paranormal
Mengaktifkan Potensi Anda dan
Bongkar habis penipuan atas nama Supranatural



(Jadwal Tahun 2019)
JAKARTA, 26-27 April 2019
SURABAYA, 2019
BANDUNG, 2019
JOGJA, 2019 

(Maksimal 5 orang)

Sudah Saatnya Anda mengenal dan mengembangkan potensi atau kekuatan supranatural / metafisika yang Anda miliki........

Saatnya Pikiran Anda dibuka untuk berkembang dalam memahami dotrin yang salah dari berbagai oknum. Yang hanya banyak bercerita dongeng tentang dunia ghaib / metafisika dsb...... 
Tidak ada kata terlambat atau terlalu mudah untuk menggali potensi terpendam Anda, khususnya potensi metafisika dan memahami dengan baik kemampuan diri Anda sendiri yang sebenarnya. Sehingga Anda dapat mengembangkannya untuk berbagai keperluan..
Anda tak harus melakukan hal yang sia-sia..  Bahkan Andapun dapat membantu orang lain dalam mengembangkan potensinya..

#Apakah Anda sudah menghabiskan ratusan bahkan jutaan dalam mempelajari ilmu supranatural?
 
#Apakah Anda sudah banyak membuang waktu dan tenaga dalam mencarinya?

#Apakah Anda sudah paham betul potensi dasar Anda, ataukah hanya menerima dokma saja?

#Apakah Anda tidak menemukan apa-apa selama ini?

#Tahukah Anda rata-rata manusia memiliki potensi yang berbeda, namun sayang hampir seluruh Para guru tidak menyadari, ketika menggembleng mereka menggunakan porsi yang sama.

Crown Chakra Institute mempersembahkan Program Pelatihan "Evolution of Paranormal" (Supranatural Modern), khusus bagi Anda yang masih awam atau yang sudah putus asa dalam mempelajari Keilmuan Metafisika/Supranatural bahkan bagi Anda yang ingin menambah wawasan dan menggali potensi lebih dalam. Dalam Pelatihan ini Anda akan dibimbing lansung mengenal dan mengembang potensi Anda dengan melibatkan berbagai kemampuan dan Anda akan menemukan sudut pandang baru tentang kemampuan diri, yang hampir tidak ditemukan diberbagai pelatihan/gemblengan manapun. Dalam setiap sesi Anda akan dibimbing lansung untuk mengaplikasikan Potensi Anda tanpa berbelit-belit.. dan Kami sudah banyak berbagi di beberapa forum Supranatural seperti Forum Supranatural Kaskus

Dalam Peltihan ini juga akan dikupas RAHASIA segala Ilmu Supranatural/Kebatinan/Mistik/Tenaga Dalam/Pengembangan Potensi yang selalu ditutup-tutupi oleh berbagai pihak dan cerita-cerita yang mengada-ngada untuk kepentingan terselubung atau penipuan dalam bentuk praktek perdukunan.. dan Anda akan menemukan cahaya metafisika dalam arti yang baik untuk perkembangan diri Anda.
Akan banyak hal yang akan Membuka Pikiran, Potensi/Bakat, Kualitas Diri Anda dalam berbagai aspek Kehidupan, Percintaan, Keluarga, Pekerjaan, Finansial, spiritual dan juga Bongkar Habis Rahasia banyak paranormal/perguruan tenaga dalam yang tidak tahu hal ini

Pelatihan akan langsung dicoba ditempat..
Ilmu yang diajarkan ini bersifat universal dan sangat aman
(tidak memiliki efek samping negatif)
 
Ilmu ini tidak memiliki pantangan apapun,
dan tidak akan bisa hilang atau berkurang.




Dalam Pelatihan "Evolution of Paranormal" ini tidak dibatasi keyakinan dan kreatifitas dari Calon Praktisi, sangat terbuka untuk semua kalangan.. sehingga kita bisa berkembang bersama-sama  

Materi Mencangkup:
 
Paket GOLD:
  • Membuka konsep penting dalam METAFISIKA/SUPRANATURAL
  • Aktifkan 6 Kunci kekuatan Batin/Energi Metafisika dalam memasuki kemampuan Supranatural 
  • Membentuk Ahli Metafisik yang siap terjun lansung, tanpa harus dibikin bingung dengan banyaknya konsep-konsep Gemblengan/Pengisian/Wirid/Puasa/Mantra  
  • Anda akan memahami Rahasia Tenaga Dalam yang sebenarnya, yang banyak tidak diketahui PERGURUAN TENAGA DALAM
  • Anda akan memiliki pengetahuan, kemampuan dan ilmu lebih banyak dan lebih hebat dari kebanyakan PARANORMAL
  • Mengisi Benda/Batu/Pusaka/air agar memiliki fungsi Metafisik
  • Memaksimalkan Potensi Claivoyance dan Remote viewing (terawangan)
  • Mendeteksi / Melihat Penampakan Makluk Astral dan Pusaka
  • Mempertajam Intuisi/Indra Keenam untuk menunjang kehidupan dan Spiritual 
  • Diajarkan Pengobatan Gurah Tenggorokan
    (membuang semua lendir-lendir yang berada pada saluran penafasan yang mengakibatkan sesak nafas, batuk-batuk, ngorok, suara terdengar kadar) 
  • Ungkap Rahasia JIMAT / Amulet  
Paket MASTER:
  • Termasuk semua materi yang ada di Paket GOLD
  • Membuat Senjata Ghaib
  • Totok Darah (tehknik membuat orang lemas dan tertidur/pingsan seketika)
  • Menjadikan Anda "Tarot Reader / pembaca kartu Tarot" yang profesional dalam memprediksi/membaca jalan hidup seseorang yang berhubungan dengan karir, percintaan, keluarga, rejeki, usaha.
  • Dapat memberikan Attunemen Reiki, Shaktipat Kundalini, Pengisian Tenaga Dalam kepada orang lain
  • Memberikan Attunemen Mata Ketiga ke orang lain
  • Dapat Melakukan MEDIUMISASI (berinteraksi dengan Mahkluk Astral dengan perantara tubuh orang lain atau diri sendiri) 

    ## Khusus Paket MASTER materi akan selalu ditambah (UPDATE)

Pelatihan ini juga mencangkup:

FAST HYPNOSIS
Anda diajarkan menguasai Ilmu HIPNOTIS dengan cara mudah dan singkat. cara hipnotis ini sangat mudah dan bisa lansung dipraktekan. Cara hipnotis orang dengan cepat, dijamin Anda lansung menguasainya dan dibuktikan ditempat lansung. belajar ilmu hipnotis dalam pelatihan ini dikemas semudah mungkin dan anda dapat menjadi penghipnotis seperti acara tv dengan mengetahui rahasia hipnotis ini. belajar hipnotis cepat atau fast hypnosis memberikan tehknik yang sangat mudah tanpa perlu ada persiapan sama sekali, rahasia cara hipnotis wanita maupun pria. Anda dapat menghipnotis diri sendiri, orang lain dan massa.. dan cara hipnotis jarak jauh, cara hipnotis orang dengan sentuhan, trik hipnotis, cara menangkal hipnotis, terapi hipnotis, memberikan private hipnotis. Crown Chakra Intitute adalah tempat belajar hipnotis tercepat..
dapat melakukan Hipnotis untuk Hiburan seperti di TV dan Hipnoterapy untuk menghilangkan kebiasaan buruk, merokok, phobia, trauma. ( Paket Gold & Master )


Memaksimalkan kemampuan MATA BATIN / MATA KETIGA agar Anda lebih tahu fungsi sebenarnya dan Anda juga akan dimimbing untuk melihat wujud Mahkluk astral/Jin serta merasakan keberadaannya (bagi yang berani dan mau saja) dan cara membuka mata batin untuk diri sendiri dan orang lain tanpa harus amalan untuk membuka mata batin dan cara membuka mata batin tanpa puasa.. anda dapat membuka mata batin dengan mudah dan bisa menutupnya kembali, Intuisi / Indra keenam akan lebih tajam guna mengakses informasi dari Alam semesta untuk menunjang aspek kehidupan & Spiritual. ( Paket Gold & Master )


Tenaga Dalam / Reiki / Prana / Chi (meningkatkan kualitas energy dan memanfaatkan dalam berbagai hal), dan menjadi master reiki dan dapat melakukan healing reiki dan healing alternatif sebagai terapi untuk orang lain. Memperlebar jalur CHAKRA Tubuh agar potensi lebih cepat berkembang, Mengetahui rahasia Cahaya KUNDALINI dan membangkitkan kundalini sebagai potensi Supranatural yang luar biasa

memahami ilmu tenaga dalam dan cara mengeluarkan tenaga dalam dengan benar. Ketahuilah rahasia membangkitkan tenaga dalam dengan mudah tanpa amalan. Sesungguhnya pada setiap manusia mempunyai tenaga dalam yaitu tenaga dalam murni. dan ketahuilah dasar belajar ilmu tenaga dalam agar Anda dapat melatih diri sendiri dan orang lain. 
( Paket Gold & Master )



Anda Akan dibimbing merasakan kemampuan PROYEKSI ASTRAL/MERAGA SUKMA agar dapat dimaksimalkan sehingga bisa melakukan perjalanan ke dimensi lain, LUCID DREAM (Tekhnik memasuki Alam Mimpi secara sadar dan mengaturnya sesuka Anda). ( MASTER )


“UNGKAP RAHASIA dan MILIKI KEMAMPUAN
Ilmu PELET , Mengisi Benda/Pusaka agar memiliki berbagai fungsi, Membuat MINYAK KHUSUS untuk“meningkatkan daya tarik (pengasihan), Kewibawaan, Pemagaran, Mengobati orang kesurupan/ketempelan/santet, membersihkan tempat angker dll, Membuat Air putih/madu memiliki berbagai khasiat pengobatan, transfer energy, bangkitkan potensi orang lain dsb, Membuat Bola Energi untuk berbagai hal, seperti; pemagaran orang/tempat, pembersihan orang/rumah/toko, pengobatan dsb, Menghilangkan Trauma, Phobia, Mempengaruhi orang dari jarak jauh, membantu orang lain dalam permasalahan Spiritual dan Psikis, Menyuburkan tanaman, Mengusir Jin Negatif, mengobati kesurupan, puter giling sukma,  dan lainnya  
( Paket Gold & Master )


Anda akan dapat kemampuan seperti Paranormal iklankan di Majalah atau Internet bahkan lebih hebat dan cerdas dari mereka.




Bonus Pelatihan Berbagai Macam Pengobatan Alternatif  
(setiap acara kumpul Alumni CCI & Gathring setiap bulannya):
Herbalogi,  Iridiology, Hypnoparenting, Fisiodiagnosis, Fisioteraphy, SEFT, Diagnosa kuku, lidah dan nadi, Akupresure, Ruqyah, Bekam, Memahami Tanaman obat (tinjauan dan herbal dan cara pengolahan tanaman obat untuk asam urat, reumatik, gangguan seksual, diabetes, hepatitis, kanker, maag, hipertensi dll), Totok Darah (membuat orang lemas seketika), Telapy Listrik, Gurah Tenggorokan, Gurah Vagina, Gurah Mata,  Mengobati Ejakulasi Dini, Pijat Ninja (tehnik pijat cepat lansung terasa hasilnya)

RAHASIA ATRAKSI 
Dukun/Perguruan Tenaga Dalam (PRAKTEK LANSUNG):
Kekebalan, cuci tangan dengan air keras, makan bohlam/silet, Lindas motor, tarik mobil dengan gigi, jalan diatas beling, jalan diatas bara api, pentalan, patahkan pompa dragon dengan tangan, Merubah rasa rokok/minuman, pecahkan marmer dengan bohlam, lempar bohlam tidak pecah, bengkokan besi cor dengan leher, tubuk tubuh, bergelantungan lampu neor tidak patah, hipnotis orang, keraskan telur seperti batu, Pecahkan pantat botol, Tidur diatas duri salak dsb


Sistem Pelatihan 75% Praktek & 25% Teori

Biaya Pelatihan:


Paket Pelatihan "GOLD" Rp. 2.000.000,-
Fasilitas: Buku Pelatihan, DVD, Sertifikat, Makan Siang, Coffer Break, Pendulum, Kaos CCI

Paket Pelatihan "MASTER" Rp.3.500.000,-
Fasilitas: Buku Pelatihan, DVD, Sertifikat, Makan Siang, Coffer Break, Pendulum, Conjur AVATAR (Khodam), Kaos CCI, Diktat Khusus, Love Stone (Pengasihan), 



JADWAL PELATIHAN
(Jadwal 2017 - 2018)
JAKARTA, 26-27 April 2019
SURABAYA, 2019
BANDUNG, 2019
JOGJA, 2019

(Maksimal 5 orang)


Info Pelatihan
Call / SMS: 0812 1255 2596 
Whatsapp / Telegram: 0812 1255 2596
PIN BB: 521BD021
Email: crownchakra.team@gmail.com
FB: Crown Chakra / crownchakra.team@gmail.com
Twitter: @CCI_Family



 Kelebihan Mengikuti Pelatihan dari CCI:
-        ** Setiap Peserta yang mengikuti program pelatihan CCI sudah termasuk dalam ikatan CCI_FAMILY (Alumni)
-        *** CCI selalu mengadakan kumpul alumni/Gathring setiap bulan, sehingga perkembangan alumni bisa terus dipantau dan akan dicek perkembangannya pada setiap Alumni dan agar tali Siraturahmi selalu terjalin
-        **** CCI juga memiliki kegiatan lain seperti Wisata Ghaib, Kegiatan-kegiatan Sosial, SOTR (setip tahun) sebagai penunjang dalam Praktek Program yang telah diambil
-         ***** Setiap acara Kumpul Alumni & Gathring akan diberikan materi-materi tambahan (GRATIS!)

Crown Chakra Institute adalah Forum Pelatihan Pengembangan potensi diri dan Komunitas Supranatural yang mengambil Ilmu Parapsikologi dan Keilmuan Supranatural Kuno yang dipadukan sehingga Materi Program CCI selain logis dan berdasarkan ilmu pengetahuan juga masih memiliki pengaruh dari Ilmu Supranatural asli Nusantara

0 komentar:

Post a Comment

SEPRIADI
0812 1255 2596
Bogor, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE