Hello,Selamat Datang!

CROWN CHAKRA INSTITUTE

Forum Pelatihan Supranatural Modern Komunitas Pengembangan Diri Menemukan Potensi Dalam Diri Anda

Program Aktivasi Mata Ketiga

www.supranaturalmodern.com
www.supranaturalmodern.com 

Banyak yang beranggapan Mata batin berada didada atau dihati, namun sesungguhnya Mata batin terletak ditengah antara dualis yang disebut MATA KETIGA (Third eye) yang diasosiasikan Chakra Ajna.

Apabila potensi ini dimaksimalkan maka orang tersebut memiliki kemampuan clairvoyance hingga Kewaskitaan, mampu melihat aura mahkluk hidup dan benda mati serta mendeteksi keberadaan Mahkluk Astral (Jin / Khodam) dan sesungguhnya kemampuan Mata Ketiga tidak hanya bersifat Ghaib tetapi sangat luas.

dengan Aktifnya Mata Ketiga sehingga indra keenam / intuisi orang tersebut bertambah tajam sehingga bisa membantu dalam hal usaha dan bisnis. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang berada dalam jajaran puncak bisnis atau kaum eksekutif memiliki skor lebih baik dalam eksperimen uji indera keenam dibandingkan dengan orang-orang biasa. Penelitian itu sepertinya menegaskan bahwa orang-orang sukses lebih banyak menerapkan kekuatan psi dalam kehidupan keseharian mereka, hal mana menunjang kesuksesan mereka.

www.supranaturalmodern.com
www.supranaturalmodern.com

Tokoh terkenal dengan keajaiban Intuisinya, antara lain:

  • Albert Einstein (1879-1955), ilmuwan jenius menyatakan bahwa dia menggunakan lebih banyak bagian dari otak nya dari pada yang hanya tersedia untuk berpikir rasional dengan mendayagunakan intuisinya, 

"Saya tidak menemukan pengertian saya pada hukum universal hanya dengan pikiran analitis. Satu-satunya hal yang berharga adalah intuisi".
                                                                                                      Albert Enstein

“ Intelektual mempunyai peranan yang kecil dalam sebuah penemuan. Bila datang sebuah lompatan dalam kesadaran, sebut itu sebagai intuisi atau apa saja sesuai dengan keinginanmu, solusi akan datang kepadamu dan kamu tidak tahu bagaimana atau mengapa.”
                                                                                                                  Albert Einstein
“ Sesuatu yang paling berharga adalah intuisi”
                                                                                                                  Albert Einstein
“Pikiran yang intuitif adalah suatu karunia suci, dan pikiran yang masuk akal adalah seorang pelayan yang setia. Kita sudah menciptakan masyarakat yang menghormati pelayan dan melupakan karunia suci.”
                                                                                                                   Albert Einstein


  • Ray Kroc membeli franchise McDonalds dengan harga yang terlampau tinggi pada saat itu. Uniknya ia berkata "intuisi saya mendorong saya untuk tetap membelinya dan harus!". Intuisinya benar dan terbukti McD sekarang telah mendunia.
  • Sam Walton, pendiri Wal Mart menggunakan intuisinya ketika mendirikan toko pada tahun 1962 dan kini ia dan keluarga adalah salah satu orang paling kaya di dunia.
  • Riset dari New Jersey Institute of technology menemukan bahwa 80% pimpinan atau CEO perusahaan yang mampu menghasilkan profit 2 kali lipat dalam lima tahun menggunakan kemampuan intuisinya. John Mihalasky dan E.Douglas Dean menemukan bahwa 80% CEO yang sukses memiliki kemampuan intuisi diatas rata-rata.
  • Orang sukses kelas dunia seperti Warren Buffet dan George Soros yang bermain dalam bisnis penuh risiko seperti saham dan valas juga mengakui bahwa intuisi berperan sangat penting dalam mengambil keputusan dan tidak sekedar mengandalkan analisa matematis (tehnikal) dan fundamental semata, artinya adalah otak kiri (analitis) dan otak kanan (intuisi) mereka berjalan seimbang.
 ~
~
~

“Intuisi lebih penting daripada penjelasan

Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan”

                                                            Albert Einstein
\

dan Masih banyak kemampuan lainnya

Kami CCI Team menawarkan jasa untuk memaksimalkan Potensi MATA KETIGA Anda, dengan motode yang sudah kami kembangkan secara cepat dan mudah
dengan penggabungan Tenaga Dalam dan Meditasi Khusus
sehingga tidak menyita waktu Anda tanpa Puasa, Wirid, baca mantra dan Jin


Investasi Rp. 350.000,-

*Syarat : Harus Datang Lansung

Nb. Apabila Agan dan Sista berminat silahkan konfirmasi terlebih dahulu ke no 0838 7088 6014 untuk pendaftaran dan penetuan waktu kunjung
(karena kami hanya menerima klien maksimal 2 orang dalam 1 hari)

Crown Chakra Institute adalah Forum Pelatihan Pengembangan potensi diri dan Komunitas Supranatural yang mengambil Ilmu Parapsikologi dan Keilmuan Supranatural Kuno yang dipadukan sehingga Materi Program CCI selain logis dan berdasarkan ilmu pengetahuan juga masih memiliki pengaruh dari Ilmu Supranatural asli Nusantara

0 komentar:

Post a Comment

SEPRIADI
0812 1255 2596
Bogor, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE